Implementasi Metode Importance-Performance Matrix Untuk Evaluasi Dan Peningkatan Pelayanan Jasa Care Cleaners
Corresponding Author(s) : Ruli Utami
Kinetik: Game Technology, Information System, Computer Network, Computing, Electronics, and Control,
Vol 2, No 3, August-2017
Abstract
Keywords
Download Citation
Endnote/Zotero/Mendeley (RIS)BibTeX
- K. Kardoyo, A. Nurkhin, “Analisis Kepuasan Pelayanan Perguruan Tinggi (Kasus pada Prodi Magister Pendidikan Ekonomi Unnes),” Jurnal Cakrawala Pendidikan, Vol. 15, No. 2, Pp. 164–175, 2016.
- H. Pijoh, L. Lambey, “The Importance-Performance Analysis of Service Quality At Aquarius Car Wash,” Jurnal Riset Ekonomi Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, Vol. 4, No. 2, Pp. 475–484, 2016.
- A. Suhendra, D. Prasetyanto, “Kajian Tingkat Kepuasan Pengguna Trans Metro Bandung Koridor 2 Menggunakan Pendekatan Importance-Performance Analysis,” REKA RACANA, Vol. 2, No. 2, Pp. 1–12, 2016.
- A. Buchari, “Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa,” Edisi 2., Bandung: Alfabeta, 2003.
- M. Utama, A. Harsono, D. Novirani, “Usulan Peningkatan Kepuasan Layanan Dengan Metode Importance Performance Matrix (IPM) (Studi Kasus Poliklinik Kebidanan dan Kandungan RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung),” REKA INTEGRA, Vol. 2, No. 4, Pp. 377–388, 2014.
- L. Noer, “Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Mahasiswa Magister Manajemen Teknologi Its Surabaya Dengan Metode Servqual dan Importance Performance Analisys (IPA),” Journal of Researh and Technologies, Vol. 2, No. 1, Pp. 35–43, 2016.
- S. DESTRIANI, H. Rukmi, S. Susanty, “Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Minimarket Intimart Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Matrix,” REKA INTEGRA, Vol. 1, No. 4, Pp. 259–268, 2013.
- H. Nawawi, Metode penelitian bidang sosial. Yogyakarta: Gajah Mada University Press, 1995.
- C. Wahyuni, Y. Yuniar, A. Desrianty, “Usulan Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Jasa Pelayanan Taman Bacaan Menggunakan Metode Importance Performance Matrix,” REKA INTEGRA, Vol. 2, No. 2, Pp. 157–166, 2014.
- D. Darmadi, M. Arifin, I. Agustin, “Kajian Tingkat Kepuasan Pengguna Jasa terhadap Kinerja Pelayanan Angkutan Penyeberangan Lintas Kariangau–Penajam, Balikpapan,” Media Teknik Sipil, Vol. 14, No. 1, Pp. 42–50, 2016.
References
K. Kardoyo, A. Nurkhin, “Analisis Kepuasan Pelayanan Perguruan Tinggi (Kasus pada Prodi Magister Pendidikan Ekonomi Unnes),” Jurnal Cakrawala Pendidikan, Vol. 15, No. 2, Pp. 164–175, 2016.
H. Pijoh, L. Lambey, “The Importance-Performance Analysis of Service Quality At Aquarius Car Wash,” Jurnal Riset Ekonomi Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, Vol. 4, No. 2, Pp. 475–484, 2016.
A. Suhendra, D. Prasetyanto, “Kajian Tingkat Kepuasan Pengguna Trans Metro Bandung Koridor 2 Menggunakan Pendekatan Importance-Performance Analysis,” REKA RACANA, Vol. 2, No. 2, Pp. 1–12, 2016.
A. Buchari, “Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa,” Edisi 2., Bandung: Alfabeta, 2003.
M. Utama, A. Harsono, D. Novirani, “Usulan Peningkatan Kepuasan Layanan Dengan Metode Importance Performance Matrix (IPM) (Studi Kasus Poliklinik Kebidanan dan Kandungan RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung),” REKA INTEGRA, Vol. 2, No. 4, Pp. 377–388, 2014.
L. Noer, “Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Mahasiswa Magister Manajemen Teknologi Its Surabaya Dengan Metode Servqual dan Importance Performance Analisys (IPA),” Journal of Researh and Technologies, Vol. 2, No. 1, Pp. 35–43, 2016.
S. DESTRIANI, H. Rukmi, S. Susanty, “Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Minimarket Intimart Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Matrix,” REKA INTEGRA, Vol. 1, No. 4, Pp. 259–268, 2013.
H. Nawawi, Metode penelitian bidang sosial. Yogyakarta: Gajah Mada University Press, 1995.
C. Wahyuni, Y. Yuniar, A. Desrianty, “Usulan Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Jasa Pelayanan Taman Bacaan Menggunakan Metode Importance Performance Matrix,” REKA INTEGRA, Vol. 2, No. 2, Pp. 157–166, 2014.
D. Darmadi, M. Arifin, I. Agustin, “Kajian Tingkat Kepuasan Pengguna Jasa terhadap Kinerja Pelayanan Angkutan Penyeberangan Lintas Kariangau–Penajam, Balikpapan,” Media Teknik Sipil, Vol. 14, No. 1, Pp. 42–50, 2016.